Header Ads

Dapatkan Kulit Bercahaya Dengan 4 Herba Dari Ayuverda Ini

Dapatkan Kulit Bercahaya Dengan 4 Herba Dari Ayuverda Ini

1. Kunyit

Rempah hebat ini memberi cahaya pada kulit sekaligus mengurangi jerawat, pigmentasi dan peradangan kulit. Kunyit memiliki sifat antibakteria dan memperlambatkan proses penuaan. Konsumsi kunyit untuk suplemen atau gunakan langsung di kulit sebagai krim malam. 


2. Lidah Buaya

Lidah buaya telah digunakan sebagai herba Ayurveda sejak lama. Gel lidah buaya memiliki efek mendinginkan bagi kulit dan mengurangi peradangan. Lidah buaya juga berguna dalam mengobati masalah kulit seperti jerawat, ruam, luka bakar dan pigmentasi. 


3. Timun

Kerana 90% mengandung air, timun boleh membuatkan kulit terhidrasi. Penggunaannya mendinginkan dan memelihara kulit. Timun juga bermanfaat menutupi kedutan dan garis halus serta mempunyai kandungan anti penuaan.


4. Minyak Almond

Minyak almond membuat kulit bersinar dan tetap terhidrasi karena tinggi vitamin E. Jika Anda mempunyai kulit kering dan gatal, redakan serta lembabkan dengan minyak almond. Sementara bila bibir pecah-pecah, letakkan sedikit minyak almond di bibir. Ini lebih cepat dibanding penggunaan lip balm.

Sumber : DetikFood

No comments